Couple Shots Buatan Aksara Studio Memenangi Kompetisi Developer Taiwan

0
358

taiwan aksara 1Taiwan’s Modern App Developer merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh Microsoft di negara yang bersangkutan, Taiwan. Berbagai kategori diikut sertakan, dan mengambil tanggal pelaksanaan yang cukup panjang, yaitu dari tanggal 20 Desember 2012 hingga tanggal 25 Maret 2013.

Salah Satu Pemenang Dari Indonesia
Dari berbagai kategori yang dilombakan, salahs atu aplikasi yang menang adalah Couple Shots yang dikembangkan oleh Aksara Studio, sebuah developer lokal Indonesia. Mengalahkan banyak developer pesaingnya, Aksara Studio berhak untuk berada sejajar di aplikasi unggulan lainnya.

taiwan aksara 2

Hal ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa aplikasi buatan Indonesia memang telah mampu untuk bersaing dengan aplikasi buatan luar negeri. Dengan sedikit keseriusan dan ketelitian dalam pengembangan, aplikasi lokal pun mampu untuk berdiri sejajar dengan aplikasi unggulan internasional.

Tentang Couple Shots
taiwan aksara 3Couple Shots merupakan sebuah aplikasi yang membuat Anda mampu untuk melakukan proses pengambilan foto diri menggunakan kamera belakang dengan teknik yang lebih baik. Couple Shots akan membantu Anda, langkah demi langkah, untuk mengarahkan kmera sehingga mncapai titik yang diinginkan. Apalagi jika Anda mengambil gambar bersama dengan pasangan dan tetap ingin mempertahankan latar belakang, tentu tidak akan langsung mendapatkan hasil foto yang bagus apabila foto diambil dengan mengira-ngira saja.

taiwan aksara 4

Couple Shots menghemat waktu Anda, menmbantu untuk menghasilkan foto yang baik, serta dilepas dengan gratis. Aplikasi Couple Shots ini dilepas di Windows Phone Store dengan ukuran hanya 6 MB saja. Aplikasi unggulan ini memang merupakan aplikasi pengambil gambar yang baik dan sangat membantu, tak heran jika memenangkan sebuah kompetisi aplikasi meskipun diadakan di negara lain. Selamat untuk Aksara Studio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.