Crash Bandicoot Mutant Island, Hadirkan Crash Pada Perangkat Nokia Asha

0
345

Menjadi icon game yang terkenal pada tahun 1990-an merupakan sebuah hal yang sangat membanggakan, dan Crash Bandicoot merupakan salah satu tokoh game yang sempat menduduki posisi ini. Terkenal pada konsol PlayStation membuat berbagai versi gamenya dikembangkan lagi dan lagi, mulai dari game adventure hingga game racing.

crash1

Kini, Crash hadir menyapa Anda para pengguna Nokia Asha atau yang disebut juga Nokia S40. Game yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Flexion ini merupakan sebuah game menarik untuk dimainkan di perangkat S40 / Nokia Asha kita. Menghadirkan beberapa tokoh terkenal dari Crash Bandicoot series, kita dapat menjumpai Crash, Coco, Neo Cortex, dan ada kemungkinan Anda dapat bertemu dengan karakter yang lain.

Keunggulan Game Crash Bandicoot Mutant Island
crash2Crash Bandicoot memulai aksinya untuk menyelamatkan sang adik, Coco, dari tangan penjahat. Coco diculik oleh mesin terbang raksasa, yang dicurigai Crash sebagai mesin buatan musuh bebuyutannya, Dr. Neo Cortex. Pada game ini Anda akan mengendalikan Crash untuk melompat, berayun, dan sprint selagi bertarung melawan anak buah pada setiap stagenya.

Salah satu keunggulan dari game Crash Bandicoot Mutant Island yang lain adalah dari segi visualisasinya. Gerakan Crash terlihat halus dan tidak terkesan kaku sama sekali. Anda dapat memerintahkan Crash untuk melakukan berbagai aksi, dan Anda dapat menikmati kualitas grafiknya yang telah dibuat sehalus mungkin.

crash3

Ketersediaan Game
Sayangnya, game Crash Bandicoot Mutant Island ini merupakan versi free trial untuk penggunaan yang dibatasi oleh waktu. Jika Anda ingin memainkannya secara full version, Anda dapat membeli game ini dari sistem IAP. Game Crash Bandicoot Mutant Island ini dilepas di OVI Store dengan gratis dan berukuran sebesar 0.74 MB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.