Crazy Kangaroo, Running Action Untuk Android dan iOS

0
357

Kangaroo1

Kanguru adalah hewan khas Australia. Dengan keberadaannya itu, hewan ini dijadikan buruan untuk dipelihara atau dikoleksi. Untuk menanggulanginya, Australia menjadikan kanguru sebagai hewan yang dilindungi. Masalahnya jika ada seekor kanguru yang tertangkap, kemudian berhasil lolos, apa yang akan terjadi?

Kangaroo2

Sebuah game memukau dengan grafik 2D telah dikembangkan oleh Gamelion Studios, developer yang juga mengembangkan game Doodle Fit dan Monster Shooter. Game ini dinamakan Crazy Kangoroo dan menduduki posisi bagus di tangga aplikasi gratis iTunes selama beberapa saat. Sesuai dengan namanya, game ini menceritakan seekor kanguru yang kabur dari perburuan, dan kini harus mencari jalan pulang.

Crazy Kangaroo merupakan game running action macam Temple Run, tapi dengan nuansa berbeda. Si kanguru melompat. Nilai plus dari game ini dibanding Temple Run adalah kontrolnya yang lebih kompleks. Disini selain memiringkan perangkat kita ke kiri dan kanan untuk kontrol, kita juga bisa memiringkan kedepan supaya melompat lebih jauh, dan ke belakang supaya memendekkan jarak lompat (melambat). Tegang, tapi tetap seru. Keseruan ini makin bertambah dengan adanya target tiap stage, seperti harus mengkoleksi sejumlah koin. Sama seperti Temple Run, koin-koin ini juga bisa dipakai untuk beli power-ups yang sifatnya temporer.

Kangaroo3

Crazy Kangaroo punya seluruh aspek unggulan yang menjadikan game ini sangat direkomendasikan. Grafik berkualitas tinggi, karakter yang lucu dan mudah diingat, serta gameplay sederhana tapi tetap menyenangkan, membuat siapapun tertarik untuk memainkan game ini. Crazy Kangaroo dapat didownload di Google Play (gratis, ukuran 28 MB) dan App Store (gratis, ukuran 30.5 MB).

 

Sumber:
itunes.appstore.com
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.