Crime Story, Jadi Boss Gangster Dalam Sebuah Game Seru

0
150

andr

Bagi Anda penyuka game simulasi dan strategi seperti Mafia Wars di Facebook pasti akan menyukai game ini. Crime Story yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Game Insight International ini merupakan sebuah game yang penuh dengan aksi-aksi jalanan, dan dengan melibatkan banyak aspek pula.

cr1

Crime Story bercerita tentang seorang tokoh utama yang memiliki seorang kakak laki-laki. Sang kakak mengembara ke kota lain menyebrangi lautan, dan rutin berkirim surat kepada keluarganya. Namun, suatu saat kiriman surat tersebut terhenti. Si tokoh utaman yang khawatir akhirnya menyusuk sang kakak dan memulai perjalanan di dermaga tempat sang kakak juga mengawali kisahnya.

Si tokoh utama ini dapat kita pilih laki-laki atau perempuan. Yang harus kita lakukan sebetulnya hanya melengkapi quest, sambil memperhitungkan apakah uang dan energi yang kita punya cukup untuk melakukan quest-quest tersebut. Jumlah questnya ada banyak sekali, dan para pemain harus memperhitungkan quest yang mana yang dikerjakan terlebih dahulu.

cr2

Ada banyak orang yang bisa berinteraksi dengan tokoh utama. Si tokoh utama juga bisa melakukan berbagai hal ke orang-orang tersebut. Tiap kita men-tap satu orang pada game, akan ada tiga pilihan keluar, ajak mengobrol, transaksi, dan hajar. Ketiga pilihan inilah yang harus kita pertimbangkan baik-baik.

cr3

Selain interaksi dengan NPC (non-playable-characters), kita juga akan dibuat sibuk oleh sistem weapon, jual-beli peralatan, dan levelling si tokoh utama. Kualitas grafik yang ditawarkan juga baik sekali. Dengan efek 3D yang tidak terlalu berat, game ini lancar dimainkan pada perangkat Android yang memiliki RAM sebesar 512 MB.

Tertarik mengendalikan si tokoh utama hingga menjadi karakter legendaris dalam dunia gangster pada perangkat Anda? Download saja game ini dari Google Play. Dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran hanya sebesar 15 MB, game Crime Story ini pasti menjadi salahs atu game yang akan awet berada dalam Android Anda.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here