Dancing Cat Live Wallpaper, Aplikasi Lokal Dengan Tokoh Yang Menggemaskan

0
321

Sebuah developer lokal bernama DudutSoft muncul ke permukaan dengan salah satu aplikasi buatan mereka, Dancing Cat Live Wallpaper. Aplikasi live wallpaper ini memang menarik dan lucu, membuat saya merasa sayang untuk menguninstall versi gratisnya dari perangkat yang saya pakai. Apa saja sih, keunikan dari aplikasi ini?

misc_dancing cat1

Pertama dari karakternya. Aplikasi ini diaktori oleh seekor kucing lucu bernama Cilo. Si Cilo ini menggemaskan sekali. Apalagi, ia bisa bereaksi hanya berdasarkan sentuhan. Satu sentuhan dari kita pada Cilo akan membuatnya bereaksi. Ia bisa menari, berlari, melompat, dan reaksi lain. Oh, ia juga bisa menari Gangnam Style lho. 😀

Salah satu keunikan Cilo di aplikasi Dancing Cat Live Wallpaper ini adalah reaksinya yang berdasarkan pada energi baterai pada perangkat yang kita gunakan. Cilo  tidak bisa menari jika kehabisan tenaga. Cara untuk membuatnya bersemangat lagi adalah dengan mencharge perangkat kita. Kita juga bisa tap pada layar untuk memberinya makan.

misc_dancing cat2

Dari segi grafik, aplikasi Dancing Cat Live Wallpaper ini tergolong bagus sekali. Warna-warna yang digunakan adalah warna lembut, dan kualitas pewarnaannya sangat-sangat baik. Hal inilah yang membuat Cilo makin lucu dan saya makin suka dengan aplikasi live wallpaper ini.

Jika Anda penggemar kucing seperti saya, atau ingin mengoleksi live wallpaper lucu, saya sangat menyarankan aplikasi ini hadir untuk perangkat kesayangan Anda. Dancing Cat Live Wallpaper ini merupakan sebuah live wallapper karya anak bangsa yang kualitasnya tidak kalah oleh live wallpaper buatan developer luar.

misc_dancing cat3

Dancing Cat Live Wallpaper dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 5.4 MB. Versi berbayar dari aplikasi live wallpaper ini juga tersedia di Google Play dengan harga US$ 2.03 dan memiliki ukuran sebesar 7.8 MB. Penambahan fitur pada versi berbayarnya memang banyak, diantaranya background dan animasi ekstra, fitur audio, serta mode pemberian makan.

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.