Desain Porsche untuk Blackberry

0
75

Punya Blackberry, sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia. Ada yang memang butuh buat bekerja, ada yang memang ikut -ikutan trend, atau terpaksa punya karena pergaulan. Tapi yang pasti, karena sudah banyak banget yang mengunakan, memiliki Blackberry unik dan limited edition juga menjadi pilihan biar tetap terlihat “beda”.

Salah satu yang berbeda dan memiliki kelas tersendiri, adalah Blackberry yang di desain khusus oleh Porsche.Mereka memberi sentuhan ulang untuk penampilannya dan memasukan beberapa software dan memberi nama  the Porsche Design P’9981 from BlackBerry. Meski begitu, sebenarnya ini adalan seri Bold 9900 yang di desain ulang, jadinya untuk feature nya masih tetap.

Dengan layar 2.8″ , 640 x 480 pixel touchscreen display, prosessor 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 768MB dan Internal flash memory 8GB, kamera 5 megapixel dengan 720p HD video recording.Ada slot microSD, Bluetooth, 3.5G support, WiFi,GPS, dan di support oleh / OS 7.

Kebanyakan perubahan yang dimiliki oleh P’9981 dibanding dengan model reguler 9900 terjadi pada bagian eksternal. Casing stainless steel, back cover berbahan kulit, dan qwerty keyboard yang diukir membuat blackberry ini tampak sangat berbeda dari desain blackberry biasa. Berat dan ukurannya pun bertambah, harganya pun dipastikan lebih mahal dari 9900. Pin yang digunakan oleh P’9981 dibuat secara khusus dan akan terlihat khusus pula di tampilan pengguna BBM yang terhubung. Meski begitu, tidak banyak perubahan yang terjadi di dalam OS 7 dibanding perangkat Blackberry lainnya yang serupa.

Harganya memang belum keluar hingga saat ini, namun sepertinya para penyuka Blackberry dengan modal berlebih tidak akan berpikir dua kali untuk memiliki nya. Kita tunggu saja akhir Tahun ini, kira – kira ada di harga berapa yah ..

Sumber : Mobilegazette.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here