Dino Island, Running Game Yang Penuh Rintangan

0
455

Kembali ke zaman batu dan mari berpetualang bersama seorang purba dalam pelariannya mencapai jarak terjauh sambil mengalahkan berbagai dinosaurus dalam perjalanannya, yuk? Dino Island ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama KidsFun. Bagaimana developer ini mengembangkan game running menjadi game yang tergolong unik?

misc_dino island1

Dino Island ini menceritakan tentang seseorang yang ingin berlari nampaknya, tapi dalam pelariannya ini ia diganggu oleh berbagai dinosaurus. Tapi syukurlah ia mempunyai berbagai senjata untuk mengalahkan berbagai musuh yang menghadang. Ia dipersenjatai dengan sebuah kapak, dan dalam perjalanannya, ia akan mendapatkan berbagai senjata lain seperti batu lempar, tombak, dan lain-lain.

misc_dino island2

Tidak hanya itu, game ini dipersulit juga dengan adanya berbagai benda yang ada di permukaan tanah tempat si orang purba tadi berlari. Salah satu contohnya adalah perapian, yang akan mengurangi life jika tersentuh. Kesulitan yang lain adalah adanya sistem platform. Ya, pada game ini, kita juga diharuskan untuk melompati jurang dan berlari di platform lain yang lebih tinggi atau lebih rendah.

misc_dino island3

Game Dino Island ini memiliki kualitas grafik yang sudah baik, dan diwarnai dengan berbagai warna terang. Mungkin karena dikhususkan untuk anak-anak. Tapi tingkat kesulitan pada game ini masih menantang untuk dimainkan siapa saja. Sementara itu, kualitas audionya juga cukup baik untuk mengiringi perjalanan kita.

Dino Island hasil pengembangan KidsFun ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 4.2 MB. Bagaimana? Tertarik untuk menemani si orang purba ini berlari lebih jauh lagi?

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.