Doa Kristen, Aplikasi Doa Sehari Hari Untuk Umat Kristiani

0
373

Educa Studio, sebuah developer lokal, telah meluncurkan satu aplikasi doa untuk pemeluk agama Kristen yang dilepas di Google Play. Aplikasi ini berisi tentang kumpulan doa sehari-hari, yang pastinya dapat membantu Anda dan putra-putri Anda untuk lebih mengenal Kristen melalui doa-doa pendek. Bagaimana tampilannya?

misc_doakristen1

Aplikasi dengan konten Kristiani ini memiliki latar belakang berwarna biru cerah dengan siluet sebuah salib di belakangnya. Dengan warna tulisan yang hitam, konten dari aplikasi ini mudah dibaca dan nyaman di mata karena warna background dan font-nya sangat kontras.

Pada saat dijalankan, aplikasi ini menampilkan 4 buah icon yang isinya adalah konten utama, bantuan, tentang pengembang, dan shortcut exit. Ketika kita masuk ke menu konten, akan ada list dari doa-doa yang terdapat pada database aplikasi. Huruf berwarna putih adalah pelafalan doa yang disadur dari Alkitab, sedangkan pada bagian bawah saduran tersebut terdapat doa yang lebih panjang dengan warna huruf hitam.

misc_doakristen2

Aplikasi Doa Kristen ini juga dilengkapi fitur search untuk mencari doa-doa tertentu. Dengan database yang jumlahnya cukup banyak, aplikasi ini memang membutuhkan fitur search, apalagi (nampaknya) list doanya tidak diurutkan berdasarkan urutan alfabetis. Sayang databasenya tidak sebanyak aplikasi Educa Studio yang lain.

Aplikasi ini pasti berguna untuk Anda umat Kristiani, karena dengan menginstall aplikasi ini pada perangkat mobile Anda, berarti Anda memiliki kumpulan doa sehari-hari yang mudah untuk diakses. Dilepas di Google Play (catatan: link dari educa studio tersebut sudah tidak berfungsi) dengan gratis dan berukuran hanya 183 KB, aplikasi Doa Kristen ini memang sederhana, tapi tepat guna dan tentu saja mudah digunakan.

Untuk alternatif lain, bisa melihat aplikasi “Renungan Harian“.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here