Doa Ramadhan, Aplikasi Lokal Penuntun Kita Berdoa

0
547

Bulan Ramadhan sudah berlangsung setengahnya, dan suasana Ramadhan masih menyelimuti sebagian besar wilayah Indonesia. Dalam menjalani bulan suci ini, ada baiknya kita lebih sering memanjatkan doa, mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

misc_doa ramadhan

Jika sedang jauh dari tempat khusyu’ pun, Anda masih tetap bisa berdoa dengan referensi yang didapat pada aplikasi lokal buatan seorang developer bernama Reza Ilmi. Doa Ramadhan, nama aplikasi ini, merupakan kumpulan doa-doa ringan yang dipaketkan ke dalam satu aplikasi.

Doa Ramadhan dilengkapi dengan beberapa fitur, diantaranya adalah sistem update yang dilakukan tiap menit. Selain itu, terdapat pula fitur cari masjid dan SMS teman. Sementara itu, menurut saya aplikasinya juga sederhana namun tepat guna. Doa yang tertulis menggunakan huruf biasa, dan berbahasa Indonesia.

Tampilan pada aplikasinya juga tidak terlalu ribet. Desain sesimpel mungkin seperti ini malah makin memberikan fokus kepada kontennya, membuat kita tidak terlalu dipusingkan dengan setting-setting rumit. Aplikasi tepat guna seperti ini juga baik digunakan meskipun di luar bulan Ramadhan.

Doa Ramadhan ditujukan untuk platofrm Nokia S40 dan dilepas di OVI Store dengan gratis. Download aplikasinya, yuk. Tingkatkan intensitas doa kita di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sekaligus dukung developer lokal Indonesia agar terus berkembang!

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.