Dolphin Browser HD For Android

0
364

logo_dolphin

Para pengguna smartphone pastinya sering memakai browser untuk akses internet. Mungkin ada yang pakai Opera Mini, Opera Mobile, atau aplikasi lain. Sudah pernah coba Dolphin? Aplikasi browser untuk Android ini sudah banyak digunakan oleh pengguna Android. Jumlah unduhannya bahkan lebih banyak dari jumlah unduhan Opera Mini/Opera Mobile.

dolphin_pic1

Dolphin diperkaya oleh berbagai fitur penunjang, menyebabkan aplikasi browser ini mampu menjelajah internet dengan lebih cepat sekaligus menyenangkan, meski “hanya” menggunakan perangkat mobile. Apa saja fitur yang diusung oleh browser yang dikembangkan oleh Dolphin Browser ini?

  1. Fitur Sonar, mengoptimalkan perintah suara untuk beberapa perintah tertentu seperti search internet, share melalui situs jejaring, bookmarking, navigasi browser, dan lain-lain.
  2. Gesture, menggunakan simbol khas untuk mengakses website mobile/desktop yang sering digunakan.
  3. Add on, membuat beberapa hal bisa dilakukan tanpa harus keluar dari aplikasi
  4. Webzine, fitur menyederhanakan pengolahan konten pada berita, blog, dan atau website.
  5. Speed dial, fitur untuk pergi ke suatu situs degnan mudah
  6. Tabbed browsing. menggunakan tab (sub-window) untuk menjelajah internet dengan lebih praktis
  7. Sidebar, mendukung peran Dolphin pada perangkat Mobile.

dolphin_pic2

Berbagai macam add-on yang tersedia membuat kita bisa melakukan hal-hal tertentu dengan lebih praktis. Lebih dari 60 add-on telah tersedia, dan jumlahnya dipastikan akan terus naik. Aplikasi ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran 3.4 MB. Segera Download aplikasi ini dan rasakan pengalaman online yang lebih menyenangkan dengan Dolphin. 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.