Donkey Jump, Game Platform Jumping Dengan Grafik Top

0
384

Pernahkah Anda memainkan game platform jumping? Mungkin beberapa dari Anda sudah akrab dengan judul Pocong Jump, Jumping Granny, dan lain-lain. Kini, ada satu lagi game platform jumping dengan tokoh utama seekor keledai gaul, hasil pengembangan dari sebuah developer besar, Droidhen Casual.

misc_donkey jump1

Memainkan game ini seperti tidak memainkan game platform jumping karena kualitas grafiknya jauh di atas rata-rata, terutama jika dibandingkan dengan game-game yang sejenis. Memang dimainkan secara 2D, tapi kualitas grafiknya sudah terlihat seperti 3D lho. Apalagi dengan tampilan animasi yang keren dan pergerakan yang realistis, game ini makin menyenangkan untuk dimainkan.

misc_donkey jump2

Seperti game platform jumping lainnya, kita hanya harus mengendalikan si keledai ini melompat ke arah atas, menaiki platform awan, dan meraih target. Ada banyak terget yang membagi game ini menjadi stage-stage kecil. Misal pada stage pertama, kita harus mengumpulkan dua buah balon sebelum sampai ke ketinggian tertentu (finish). Stage kedua dan seterusnya, jumlah item yang harus diambil dan jenis item-nya juga pasti berbeda.

misc_donkey jump3

Selain adventure yang terbagi dalam tiap-tiap stage, terdapat juga kids mode dan endless mode. Pada mode endless, kita bisa memainkan game ini sampai sebosan kita, atau sampai si keledai jatuh. Tidak ada batasan finish. Mode bagus untuk Anda yang gemar adu skor dengan teman-teman. Pada ketiga mode ini tidak ada perubahan tentang sistem kontrolnya, kita tetap menggunakan fungsi tilt (memiringkan perangkat) untuk mengendalikan arah lompatan si keledai.

Game dengan grafik keren ini bisa didownload dari Google Play dengan gratis, hanya berukuran sebesar 10 MB. Jika Anda penasarand engan kualitas grafik yang digunakan, silakan download dan buktikan sendiri. 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.