Doraemon In The Clouds, Game Running Dengan Efek Minimal

0
305

andr

Panda Games kembali hadir dengan satu game lagi, yang masih berhubungan dengan Doraemon. Setelah merilis Doraemon: Nobita’s Adventure, kini developer ini meluncurkan Doraemon: In The Cloud. Aplikasi ini menyenangkan untuk melatih daya reflek para pemainnya, terutama pemain yang masih berusia anak-anak. Seperti apa gamenya?

playd

Game ini didasari dari cerita Doraemon dan Negeri di Awan, dimana diceritakan Doraemon memadatkan awan yang ada di langit supaya bisa ditinggali. Ternyata, di langit juga ada Negeri Awan, dimana penduduk-penduduknya ingin menghukum penduduk bumi karena terus mengeluarkan polusi.

Namun gameplaynya jauh dari cerita tersebut. Disini Nobita hanya memerankan sebuah game endless run di atas kumpulan awan. Hanya ada satu kontrol saja pada game ini, yaitu sentuhan untuk lompat. Tantangannya, kadang awan yang harus kita pijak berada agak jauh di depan, jadi Nobita harus melompat untuk dapat meneruskan berlari. Ada pula burung-burung yang bisa mengganggu kita dan mengurangi life bar. Ada juga awan petir yang juga mengurangi life bar jika kita sentuh.

playd1

Dengan tiga life bar, kita bisa terkena rintangan-rintangan tersebut maksimal dua kali. Rintangan ketiga yang kita kenai akan menyebabkan permainan langsung berakhir. Cukup sederhana. Terlalu sederhana, sebetulnya, karena jika dimainkan oleh orang dewasa, game ini pasti akan membosankan.

playd2

Kualitas grafiknya bagus, meski animasinya sederhana sekali. Efek animasi jika kita melompat atau terkena rintangan juga sederhana. Kualitas suaranya juga tidak terlalu bagus. Mungkin memang game ini ditujukan untuk anak-anak yang ingin melatih kemampuan refleksnya.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 6.7 MB, game Doraemon: In The Clouds ini bagus untuk melatih anak-anak. Namun jika Anda ingin tantangan, mungkin game ini bukan rekomendasi yang bagus.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here