Download Video Youtube Menggunakan easyTube

0
302

easytube1YouTube merupakan sebuah situs sharing video dengan berbagai keunggulan. Tak heran banyak diantara kita yang menggunakan layanan Google ini. Untuk Anda yang ingin mengakses YouTube sekaligus memperoleh berbagai fitur tambahan, sebaiknya menggunakan sebuah aplikasi bernama easyTube. Apa saja keunggulan easyTube?

easytube2

Informasi Aplikasi easyTube
easyTube merupakan sebuah aplikasi YouTube yang memiliki berbagai fitur unggulan. Dengan menggunakan aplikasi YouTube yang satu ini, penggunanya tidak akan terlalu kesulitan untuk mengoperasikan hal dasar pada YouTube seperti mencari dan menonton video. Selain itu, aplikasi YouTube yang satu ini juga memiliki berbagai fitur ekstra, diantaranya adalah:

  1. Mencari dan memutar video dari YouTube.
  2. Membagi video menggunakan media sosial dan email.
  3. Mengakses YouTube menggunakan akun Google.
  4. Fitur pemilihan untuk mendengar versi audio dari video yang diputar.
  5. Mendengar versi audio pada ponsel bahkan ketika multitasking.
  6. Mendownload video.
  7. Mengatur susunan video pada folder.

Salah satu kelemahan aplikasi ini adalah video yang berhasil kita unduh tidak akan tampak di Music + Video Hub. Ya, kita hanya dapat mengakses video yang berhasil kita unduh hanya dari aplikasi.

easytube3

Tampilan user interfacenya juga terkesan hanya mendukung penggunaan dasar. Jika Anda baru menggunakan aplikasi ini, susunan menu lengkap yang tersembunyi justru memudahkan Anda untuk mengoperasikan fitur-fitur utama pada aplikasi YouTube ini. Namun untuk pengguna yang lebih advance, mungkin akan sedikit merasa kesulitan untuk mengakses fitur-fitur lain yang letaknya lumayan tersembunyi.

Ketersediaan Aplikasi
easyTube dilepas di Windows Phone Store dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 1 MB. Merupakan aplikasi YouTube yang baik untuk digunakan sekaligus memiliki fitur download yang baik, aplikasi yang satu ini dapat menjadi pilihan Anda ketika sedang mencari aplikasi YouTube downloader untuk Windows Phone.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.