Drop The Box, Satu Lagi Game Logic Untuk Android

0
105

andr

Banyak game puzzle-logic telah beredar di Google Play, diantaranya Amazing Alex, Where’s My Water, dan lain lain. Kini ada lagi Drop The Box, sebuah game yang juga bisa membuat Anda ketagihan memainkannya karena solusi yang kita terapkan bisa saja berbeda dengan solusi pemain lain.

drop1

Gameplay Drop The Box cukup sederhana, meskipun penerapannya sedikit rumit. Kita harus mengarahkan 5 kotak kayu ke lokasi yang ditentukan. Ada 2 benda yang bisa kita gunakan untuk media mengarahkan, yaitu platform besi dan platform berjalan. Dengan platform besi, kotak masih bisa bergerak jika posisinya menurun. Sebaliknya, platform berjalan dipakai jika posisinya mendatar ataupun naik.

drop2

Grafiknya standar. Tapi gameplay yang mengharuskan kita berpikir ini cukup seru sehingga menurut saya memang tidak perlu kualitas grafik yang hebat untuk game-game semacam ini. Sementara itu, fitur audio yang disematkan pada game ini cukup baik, tidak membosankan.

drop3

Game pengasah logika ini dilepas di Google Play dengan 2 versi, versi Lite-nya dilepas dengan gratis dan berukuran 15 MB, sementara versi Full-nya dilepas dengan harga US$ 1.21 dan memiliki ukuran sama.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here