Dua Aplikasi Unofficial Instagram Yang Menambah Pilihan Anda

0
296

Instagram belum hadir untuk Windows Phone, dan untuk mengisi kekurangan tersebut, beberapa developer mengembangkan aplikasi client untuk Instagram. Beberapa waktu yang lalu Windows Phone Review telah mengulas Instagraph dan Metrogram, dua aplikasi yang saling bahu membahu menghadirkan berbagai fitur Instagram pada Windows Phone. Kini Anda memiliki pilihan yang lebih beragam dengan hadirnya Instagram_Favorites dan Itsdagram.

Instagram_Favorites
instagram_fav1Menggunakan apliaksi ini dapat membuat Anda bebas mengeksplor stream foto yang terdapat pada akun Instagram Anda. Anda dapat melihat berbagai foto yang diunggah oleh pengguna laind engan mudah. Masih belum ada fitur lebih paa aplikasi ini, namun Sometimes You, developer dari aplikasi ini, menyatakan untuk terus mendatangkan update bagi aplikasi instagram client andalan mereka ini.

instagram_fav2

Itsdagram
itsdagramAplikasi yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan khas Instagram, antara lain register, upload, comment, like, follow, serta find friends from Facebook. Tidak hanya itu, fitur upload yang dimiliki oleh Itsdagram dilengkapi dengan berbagai filter untuk mempercantik foto Anda. Menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat melakukan berbagai hal yang biasanya hanya dapat Anda lakukan dengan aplikasi Instagram resmi pada OS lain. Aplikasi ini berbayar, sayangnya, dan dilepas dengan banderol harga Rp 12.870 di Windows Phone Store.

itsdagram2

Ketersediaan Aplikasi
Instagram_Favorites dan Itsdagram dapat Anda unduh dari Windows Phone Store dari link yang tersedia pada bagian bawaha rtikel. Dengan dua aplikasi ini, tentunya pilihan Anda akan aplikasi Instagram makin banyak, dan tentunya Anda dapat memilih mana yang terbaik untuk Anda gunakan sebelum aplikasi resmi Instagram hadir untuk Windows Phone.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.