Dungeon Village, Game Simulasi Membuat Desa

0
503

Game dengan sistem simulasi mulai banyak berkembang untuk perangkat Android. Salah satu game simulasi yang menarik untuk dimainkan adalah Dungeon Village, dimana kita harus mendirikan desa yang menyenangkan dimana para penghuninya merasa nyaman.

misc_dungeon village1

Kairosoft, developer dari game strategi Dungeon Village ini, menitik beratkan game pada sistem simulasinya. Pada game ini, kita dapat membangun beberapa gedung dengan fungsi-fungsi tertentu, seperti fasilitas latihan, laboratorium sihir, serta beberapa bangunan pendukung yang lain.

misc_dungeon village2

Para penduduk dari desa ini nantinya akan pergi melawan monster di dungeon yang tersebar pada game ini, serta kembali dengan membawa uang dan barang, yang nantinya bisa kita gunakan untuk menambah berbagai gedung dan fungsi lain di desa. Dengan menaklukkan berbagai dungeon, kita bisa mendapatkan berbagai macam barang pula pada item shopnya. Menarik sekali.

misc_dungeon village3

Kualitas grafik yang digunakan tidak memiliki warna-warna yang terlalu cerah. Dengan pemilihan warna yang sederhana, game ini menjadi game yang nyaman di mata, serta masih nyaman meski dimainkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Kualitas audionya juga tidak terlalu mengecewakan, tapi sepertinya Kairosoft masih mampu untuk meningatkan kualitas audionya.

Dilepas di Google Play dengan harga US$ 5.13 dan memiliki ukuran file sebesar 5.1 MB, game ini merupakan game strategi yang mahal. Namun jika Anda merupakan fans setia dari game dengan sistem simulasi seperti ini, maka Anda wajib mencobanya.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.