Elements Battle, Game Puzzle Dengan Balutan Unsur RPG

0
319

Sebuah game mengasyikkan gabungan dari game RPG dan game Puzzle hadir pada game Elements Battle. Game yang dikembangkan oleh Game Insight International ini ada unsur 4 elemen alam menyerupai Avatar. Tapi jangans alah, meskipun idenya tidak original, namun game ini bagus sekali, lho.

misc_elements battle2

Game ini memiliki story yang lumayan kuat, tentang seorang murid sebuah peruruan yang dikabarkan memiliki kemampuan mengendalikan keempat elemen alam yaitu api, air, udara, dan tanah. Nantinya, sang murid ini akan berpetualang untuk mencari barang legendaris milik masternya yang telah lama hilang.

misc_elements battle3

Dalam perjalanannya, si murid akan dibantu oleh beberapa teman, mendapatkan item, mengerjakan quest, dan tentu saja, melawan musuh. Cara melawan musuhnya cukup unik. Kita hanya harus menyelesaikan puzzle yang ada, lebih cepat kita menyelesaikan lebih baik. Seperti apa puzzlenya? Sederhana. Kita hanya harus mendekatkan 3 balok yang sama (horizontal atau vertikal) untuk menghilangkan balok tersebut. Menghilangkan 3 balok merah berarti kita menabung 3 point, dan ketika pointnya cukup kita bisa menyerang dengan elemen api. Menarik, bukan?

Game ini juga diperkaya dengan sistem wquipment dan enhance equipment. Selain itu, musuh yang sudah dikalahkan juga akan mengeluarkan berbagai item yang bisa diambil. Ada pula boss fight yang pastinya lebih usah dari pertarungan biasa.

misc_elements battle4

Kualitas audio dari game ini bagus sekali. Lagu yang menjadi background terasa merdu dan jernih, selain itu efek suaranya juga pas. Kualitas grafiknya juga unggulan, satu world map digambarkan dengan detil pada satu layar saja. Game ini top recommended untuk Anda yang suka game puzzle atau game adventure. Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran sebesar 25 MB, game Elements Battle ini harus Anda coba sekarang juga! 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.