Error “This Windows Live ID Has Been Used On Too Many Phones”

0
266

Ada satu pesan error yang kerap mengganggu pengguna Windows Phone yang memakai satu Live ID untuk banyak perangkat. Pesan error yang dimaksud berbunyi, “This Windows Live ID has been used on too many phones. Please restart and use another Windows Live ID.” Jika mengalami kondisi seperti ini, apa yang harus Anda lakukan?

Solusi untuk masalah ini sebetulnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah, hanya saja beberapa pengguna Windows Phone mungkin belum mengetahuinya. Pertama kita harus mengunjungi http://www.windowsphone.com/ dan masuk ke opsi Account Settings.

accountsetting1

Pada menu ini, Anda dapat melihat beberapa handset yang terdaftar atas akun Live ID Anda. Sederhana, Anda tinggal melakukan proses deauthorize pada perangkat yang Anda rasa tidak memerlukan Live ID Anda dengan melakukan klik pada tulisan ‘remove’ di bawah perangkat yang dimaksud.

accountsetting2

Setelah melakukan cara di atas, silakan coba untuk mengakses Live ID pada perangkat yang menampilkan pesan error tadi. Seharusnya pesan error tersebut sudah tidak tampil lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.