Escape Room: Snow White

0
208

andr

Game puzzle pastinya masih mampu menarik penggemar, terutama puzzle yang mengandalkan storyline sebagai penyelesaiannya. Game dengan genre seperti ini memang telah banyak terdapat di toko-toko mobile apps, dan kali ini, sebuah developer yang bernama Idac Co.Ltd merilis Escape Room: Snow White untuk Android.

snow1

Game puzzle Escape Room: Snow White ini bermula dari sebuah cerita pendek, menggambarkan seorang wanita yang mengalami sebuah kejadian aneh dan terbangun di sebuah rumah yang terkunci. Untuk keluar dari rumah tersebut, sang wanita harus memecahkan puzzle yang terdapat di ruang tersebut, sambil terus mencari berbagai item untuk membantu penyelesaian teka-tekinya.

Escape Room: Snow White ini memiliki kualitas grafik yang baik. Segala yang digambarkan pada game ini terasa normal, nampak bagus untuk game puzzle seperti ini. Untuk kualitas audio, game ini tidak menyertakan kualitas audio yang baik, sayangnya. Yang bisa saya dengar pada saat mencoba game ini adalah suara menyebalkan dari teks berjalan sepanjang permainan.

snow2

Untuk Anda yang gemar memecahkan puzzle ala game detektif, game puzzle Escape Room: Snow White ini pasti bisa memuaskan Anda. Puzzle yang ada pada game ini ada yang sudah tertebak fungsi dan tujuannya, tapi ada juga yang tidak disangka-sangka. Butuh waktu agak lama buat saya menyelesaikan game ini, dan mungkin Anda bisa lebih cepat dari saya.

Sayangnya, Escape Room: Snow White hanya memiliki satu buah story yang menurut saya penyelesaiannya terasa singkat. Cepat atau lambat Anda pasti dapat menyelesaikan game ini, dan ketika hal itu terjadi, tidak ada lagi yang menarik dari game ini. Mungkin memang bertujuan satu kali main saja.

Jika Anda merasa tertantang dan ingin mencoba menyelesaikan puzzle kamar terkunci ini, Anda dapat mendownload game Escape Room: Snow White ini dari Google Play dengan gratis. Ukurannya yang hanya 18 MB membuat game ini layak untuk dimainkan, namun jika Anda menyelesaikan game ini dengan walktrough, game ini hanya akan bertahan beberapa menit saja di perangkat aAndroid Anda. Cobalah untuk mnyelesaikannya tanpa guide. 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here