Escape Room: Strange House. Ayo Loloskan Diri!

0
240

andr

Idac Co.Ltd kembali hadir dengan game puzzlenya yang lain, kali ini bertemakan teka teki di rumah antik. Seri escape room ini merupakan game yang berdiri sendiri (bukan bersambung), namun menggunakan gameplay yang sama. Kita harus memecahkan puzzle untuk bisa menyelesaikan gamenya.

hou1

Cerita diawali dari aksi si tokoh utama yang memasuki rumah seorang yang eksentrik. Rumah tersebut dipenuhi oleh barang-barang yang tidak biasa; barang antik yang seram, lukisan-lukisan yang mendirikan bulu roma.. Menyadari bahwa rumah ini bukan tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu, si tokoh utama bergegas ke luar, namun ternyata pintunya sudah terkunci dari luar.

Kita harus menggerakkan si tokoh utama untuk menjelajah ruangan-ruangan yang terdapat pada game ini, Anda dapat menyentuh layar perangkat yang Anda gunakan. Beberapa sentuhan bisa berarti mengecek objek, bisa juga berarti melakukan sesuatu terhadap sebuah objek, atau bisa juga hanya sekedar pindah ke ruangan lain.

hou2

Game ini memiliki kualitas grafik yang bagus. Puzzlenya memang hanya ada satu, artinya kita harus memecahkan teka-teki hanya untuk satu objektif, yaitu keluar dari rumah itu. Setelah kita keluar, permainan akan berakhir. Namun meskipun game ini hanya memiliki satu tujuan, bukan berarti game Escape room: Strange House ini menjadi mudah dan singkat. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam atau bahkan beberapa hari untuk menyelesaikannya.

Kualitas audionya tidak terlalu menonjol, sayangnya. Anda bisa saja memainkan game ini dengan leebih tenang jika sound effectnya Anda matikan. Game ini memang mengharuskan Anda memiliki pola pikir yang oke, atau Anda harus memainkan game ini lebih lama dari yang seharusnya.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 12 MB, game Escape room: Strange House ini cocok untuk Anda yang menggemari game puzzle, terutama game puzzle ala detektif.

 

sumber:
play.google.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here