Evil House Trial Version: Game Action Lokal Dengan Nuansa Horror

0
242

asdf1Game lokal yang satu ini menarik. Sangat menarik, tepatnya. Dikembangkan oleh sebuah developer bernama Condetsoft, game action yang satu ini patut diperhitungkan karena meskipun berbahasa Inggris, tetap memasukkan unsur Indonesia ke dalamnya. Bagaimana Condetsoft mengembangkan game action ini?

Tentang Game
Sang developer menamai game ini Evil House Trial Version. Game yang satu ini merupakan game action horror karena musuh yang terdapat pada game ini merupakan kumpulan hantu-hantu dari seluruh dunia. Vampir dan zombie, misalnya. Jangan kaget juga jika Anda akan mendapati hantu-hantu lokal seperti kuntilanak, genderuwo, siluman, dan hantu lokal terkenal: pocong.

asdf2

Tidak didesain dengan grafik seram, game ini didesain dengan kualitas grafik yang biasa saja. Karakternya memang digambarkan memiliki tampilan seperti manusia, dan hantu-hantunya pun tidak digambarkan dengan teknik Super Deformed (SD), namun tetap saja terlihat menarik. Tokoh utama yang kita mainkan adalah seorang gadis bernama Miranda yang merusaha menguak misteri di sebuah desa kecil dengan sebuah rumah besar tak berpenghuni.

Ketersediaan Aplikasi
Jika Anda tertarik untuk melengkapi S40 Anda dengan game action horror ini, Anda harus mengunduh game Evil House Trial Version ini dari OVI Store. Dengan mengunduh game ini, Anda akan betah berlama-lama memainkan Nokia Asha kesayangan.

asdf3

Daya tahan baterai Nokia Asha yang lumayan awet pasti akan makin membantu Anda untuk menuntaskan gamenya meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama. Evil House Trial Version ini dilepas di OVI Store dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 1.16 MB. Tersedia juga IAP untuk membuka beberapa fitur dan konten ekstra.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.