Extreme Road Trip, Seberapa Jauh Anda Bisa Melaju?

0
112

andr

Game running kali ini tergolong unik karena dipadukan dengan unsur balap mobil. Nampaknya, Roofdog Games, pengembangnya, memang ingin memadukan dua unsur tersebut, dan tetap mengusahakan supaya kesenangan yang didapat dari running game dan racing game tidak berkurang.

rt1

Pada game ini, kita makan mengendalikan sebuah mobil yang pedal gasnya seolah-olah ditahan dalam-dalam. Ya, dengan kecepatan yang lumayan tinggi, kita memiliki indikator bensin yang terus berkurang sampai akhirnya habis. Tugas kita disini adalah untuk mengendalikan mobil tersebut, menempuh jarak sejauh-jauhnya dengan limit waktu yang tersedia sebelum bensinnya habis.

rt2

Kita akan menggerakkan mobil ini dengan touchcontrol. Dengan menyentuh layar perangkat Android yang kita punya, kita bisa membuat mobil ini melakukan akrobatik di udara, yang jika dilakukan dengan sukses akan memicu terjadinya boost. Dengan boost ini kita bisa memacu mobil sedikit lebih kencang, dan menariknya, tidak menggunakan bensin.

Nampaknya sudah jelas apa yang harus kita lakukan untuk menyelesaikan game ini dengan skor tinggi. Ya, kita hanya diharuskan untuk melakukan proses akrobatik dengan lancar dan sesering mungkin untuk menempuh jarak sejauh-jauhnya.

rt3

Kualitas grafik pada game ini sedikit diatas rata-rata. Gambar mobilnya jelas sekali, namun terkesan kurang membaur dengan gambar backgroudnya. Namun rasanya hal ini bukan menjadi masalah besar, bukan? Sementara itu, kualitas audio yang disematkan juga mengasyikkan. Kita bisa mendengarkan beberapa lagu yang menghentak dan memacu adrenalin.

Dilepas di Google Play dengan gratis, game Extreme Road Trip ini memiliki ukuran sebesar 13 MB. Dengan ukuran yang lumayan kecil, apalagi gratis, game ini pasti akan memanjakan Anda yang suka game balap, dan tidak akan mengecewakan Anda yang suka game running.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here