Facebook Kembali Mengeluarkan Update Aplikasi Ponselnya, Kali Ini Dengan Cara Klasik

0
213

Jumat lalu, Facebook merilis sebuah update kecil. Sekilas, tidak terlihat sesuatu yang berbeda jika dilihat dari permukaan, kecuali bagaimana aplikasi tersebut disampaikan kepada pengguna Android. Beberapa dari pengguna Android menerima update langsung dari situs jejaring sosial. Dengan melakukan hal ini, Facebook bisa memastikan bahwa mereka yang menggunakan Android Facebook memiliki versi yang paling baru dan yang paling luar biasa dari aplikasi ini. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, ketika Android menawarkan update otomatis, pada update otomatis ini tidak diaktifkan pada pengaturan awal ponsel ketika anda membeli ponsel Android.

KK

Facebook kembali lagi hari ini, dengan merilis update yang sama untuk aplikasinya, yang diluncurkan kemarin untuk pengguna iOS melalui proses update reguler. Sekali lagi, pengguna Android memiliki kesempatan untuk memperbarui aplikasi Facebook, tapi kali ini hanya melalui Google Play Store. Update ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto profil mereka dari aplikasi, melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengelola pesan grup, dan laporan posting untuk spam.

Kami tidak yakin apakah Facebook akan mengulangi percobaan ini pada update berikutnya, tetapi untuk saat ini nampaknya upaya untuk mengantarkan update-nya secara langsung kepada pengguna Android tidak begitu berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here