Fantasy, Scene Add-On Untuk Camera360

0
243

Apakah Anda pengguna aplikasi foto Camera 360? Anda sudah harus mengupdatenya ke versi 3.8.5, karena update versi ini telah hadir sejak beberapa saat yang lalu. Terlepas apakah Camera360 Anda up to date atau tidak, ada satu aplikasi penunjang yang bisa Anda gunakan sebagai pelengkap pada aplikasi Camera360. Aplikasi apakah itu?

misc_fantasy1

Fantasy merupakan sebuah aplikasi installer dimana kita bisa menginstall tambahan 8 scene pada Camera360 yang ada pada perangkat kesayangan kita. Scene-scene ini merupakan hasil edit pensil, yang terinspirasi dari karya-karya Ben Heine, seorang seniman Belgia. Heine merupakan seorang seniman beralatkan pensil, jadi bisa ditebak aplikasi ini tentang apa, bukan?

misc_fantasy2

Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi tambahan dimana gambar yang kita ambil dengan menggunakan aplikasi Camera260 dapat berubah menjadi sketsa pensil. Namun tunggu dulu. Menariknya, gambar yang dirubah menjadi sketsa pensil hanya sebagian dari keseluruhan gambar yang ada, dan dengan pemotongan yang sangat baik.

misc_fantasy3

Ketika dicoba, aplikasi Camer360 yang telah dilengkapi dengan tambahan aplikasi Fantasy ini memang bisa mengambil gambar dengan sedikit sentuhan pensil, membuat hasil foto kita seolah-olah gabungan dari foto biasa dan pencil artwork. Ada 8 kombinasi posisi letak sketsa pensil yang bisa digunakan, dan kita bebas memilih salah satu sebelum mengambil gambar.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran hanya 3.3 MB, aplikasi ini pasti bisa menambah efek foto yang telah ada di Camera360 Anda.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.