Final Fantasy, Game Square yang Dirilis Pertama Kali Pada 1987, Hadir Untuk Windows Phone

0
205

ff1Pertama kali dirilis di Jepang Pada tahun 1987 tidak membuat game yang satu ini ketinggalan zaman, apalagi setelah diremake ulang untuk platform Windows Phone. Game yang satu ini merupakan karya “terakhir” Squaresoft sebelum menyatakan bangkrut, yang alih-alih menjadi game terakhir, Final Fantasy ini malah meledak di pasaran dan membuat perusahaan game Jepang ini berdiri kembali, kali ini makin besar dan menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia game internasional.

Fitur Aplikasi
Final Fantasy buatan Square Enix ini memiliki kualitas grafik yang kurang lebih sama dngan versi pertamanya pada tahun 1987. Didesain ulang untuk platform Windows Phone membuatny terlihat sedikit diperhalus, dan masih berjalan dengan lancar pada perangkat besutan Microsoft ini.

ff3

Final Fantasy menghadirkan storyline yang kuat dengan jalan cerita para ksatria cahaya yang bermaksud mengembalikan kristal kehidupan kembali ke tempatnya. Fitur battle yang diusung pada aplikasi ini masih bernuansa klasik dan tentu saja akan dapat menimbulkan perasaan nostalgia yang kuat bagi Anda yang pernah memainkan Final Fantasy terdahulu.

Aplikasi Windows Phone yang satu ini juga dilengkapi dengan sebuah bonus, yaitu adany dua dungeon yang ditambahkan, yaitu The Soul of Chaos dan Labyrinth of Time.

ff2

Ketersediaan Aplikasi
Final Fantasy yang dikembangkan Square Enix untuk perangkat Windows Phone ini dilepas di toko aplikasi resmi Windows Phone dengan ukuran sebesar 92 MB dan memiliki banderol harga US$ 4.99. Sebagai aplikasi yang dikembangkan olehs ebuah perusahaan game besar, tentunya Anda jangn sampai melewatkan game seru yang satu ini.

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.