Final Fantasy IV Dirilis untuk Android, Square Enix Makin Garang di Mobile Gaming

0
109

Setelah merilis Final Fantasy III untuk beberapa platform, kini Square Enix merilis Final Fantasy IV untuk platform Android. Seri Final Fantasy keempat ini adalah seri yang memiliki nilai yang berbeda dengan para pendahulunya. Pada seri keempat dari Final Fantasy ini, sistem ATB (Active Time Battle) dan Augment System diperkenalkan.

ff42

Informasi Aplikasi
ATB yang diperkenalkan pada Final Fantasy IV lebih dari satu dekade yang lalu ini menjadi sebuah fitur penting yang digunakan pada game Final Fantasy Series selanjutnya. Tidak hanya itu, sistem Augment yang diperkenalkan juga sempat terlihat pada beberapa seri selanjutnya. Keberadaan Final Fantasy IV ini menjadi sebuah tolak ukur yang baik tentang kreasi Squaresoft (nama lama Square Enix) dalam mengembangkan game-game mereka.

ff43

Fitur Aplikasi
Final Fantasy IV yang dikembangkan oleh Square Enix untuk perangkat Android ini memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya adalah:

  1. Kualitas kontrol yang responsif, kualitas suara yang memukau serta kualitas grafik yang cukup tinggi
  2. Terdapat voice acting untuk adegan-adegan tertentu
  3. Visualisasi karakter yang dipengaruhi oleh suasana hati mereka
  4. Sistem pemetaan baru dimana peta pertama yang Anda masuki akan gelap gulita
  5. Jukebox, dimana para pemain dapat mendengar musik dari game ini kapan saja.

ff44

Ketersediaan Aplikasi
Game yang memiliki ukuran sebesar 441 MB ini terdapat di Google Play dengan harga US$ 18.89. Merupakan sebuah harga yang sangat mahal untuk ukuran sebuah mobile game, namun kualitas yang dimiliki oleh game Final Fantasy IV ini tentunya layak untuk ditukar dengan harga yang agak mahal. lagipula, nama yang berada di belakang game yang satu ini adalah Square Enix, nma besar yang telah menjadi raksasa pada ranah video game global.

Link download:
Android (Google Play, 441 MB, US$ 18.89)

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here