Home Aplikasi Fishing Game, Kendalikan Seekor Ikan Untuk Memakan Ikan yang Lebih Kecil

Fishing Game, Kendalikan Seekor Ikan Untuk Memakan Ikan yang Lebih Kecil

0
268

Sebuah game klasik dimana kita mengendalikan ikan untuk memakan ikan yang lebih kecil memang telah banyak dijumpai. Namun game yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Megan’s Work ini tetap layak untuk menjadi salah satu game rekomendasi untuk kategori action, dengan kualitas grafik unggulan serta fitur kontrol yang bagus. Seperti apa game ini dikemas?

fishing game_pic2

Informasi Game
Aplikasi game yang dinamakan Fishing Game ini menceritakan tetang perjalanan seekor ikan kecil mengarungi lautan, tanpa menyadari bahaya yang sesungguhnya akan predator yang lebih besar. Anda harus memandu si ikan kecil, menghindari predatornya, sambil terus memakan ikan-ikan lain yang lebih kecil. Makin banyk ikan yang termakan akan membuat ukuran si ikan kecil betambah besar, dan Anda jadi dapat memakan ikan yang ukurannya juga lebih besar.

Fitur Fishing Game
Game yang satu ini memiliki menu yang sederhana dengan kontrol yang lebih sederhana. Untuk mengendalikan pergerakan si ikan kcil, Anda hany harus menyntuh layar dan menggesernya ke berbagai arah. Nanti si ikan kecil akan mengikuti pergerakan sentuhan Anda dan memakan ikan kecil yang ia lewati (atau dimakan oleh ikan besar). Seperti ap nasib yang akan menimpa si ikan kecil ini semuanya tergantung pada Anda.

fishing game_pic3

Keunggulan Game
Fishing Game ini memiliki banyk sekali keunggulan, diantaranya adalah kualitas grafik yang dikemas dengan sangat baik. Kualitas animasi dari si ikan kecil ketika mengikuti pergerakan tangan kita juga cukup dinamis, tidak terlihat adanya lag. Megan’s Work rupanya telah mendesain game yang satu ini dengan sangat bagus.

Ketersediaan Aplikasi
Game yang satu ini memiliki ukuran sebesar 2.8 MB dan dilepas di Google Play dengan gratis. Baru dirilis pada tanggal 26 Mei tidak membuatnya menjadi game yang jarang diunduh. Sebaliknya, Fishing Game menjadi permainan favorit banyak pengguna Android. Apakah Anda siap untuk mengendalikan si ikan kecil selama mungkin?

 

Sumber:
play.google.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here