Flash Light, Aplikasi Lokal Yang Menjadikan Perangkat S40 Sebagai Senter

0
334

Aplikasi lokal makin berkembang, terutama untuk platform S40 yang masih banyk digunakan oleh penduduk Indonesia. Berbagai developer mengembangkan aplikasi andalan masing-masing, dari berbagai kategori. Dengan ragam jenis yang tidak sedikit, OVI Store makin dibanjiri oleh kehadiran aplikasi lokal yang memiliki kualitas menarik.

flashlight1

Salah satu developer yang turut meramaikan OVI Store dengan aplikasinya adalah seorang Wildan Ichsan. Ia membuat sebuah aplikasi yang memungkinkan layar dari handphone S40 mengeluarkan cahaya yang terang, cocok untuk digunakan sebagai senter ketika keadaan sekeliling kita gelap. Aplikasi S40 bernama Flash Light ini berguna ketika sedang mati listrik, sedang kemping, atau mengalami keadaan tak terduga yang berhubungan dengan pencahayaan.

Menariknya, warna yang dihasilkan oleh aplikasi ini tidak hanya putih saja. Terdapat pula warna lain seperti merah, hijau, biru, kuning, emas, dan pink. Aplikasi ini tentu akan sangat membantu penggunanya ketika keadaan gelap. Memiliki user interface yang sederhana, aplikasi Flash Light untuk S40 ini benar-benar efektif dalam menjalankan fungsinya yang juga simpel.

Dilepas di OVI Store dengan gratis dan memiliki ukuran hanya sebesar 0.04 MB, aplikasi Flash Light ini tentu harus terinstall di perangkat S40 kesayangan Anda untuk berjaga-jaga ketika Anda membutuhkan sumber cahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.