Flow The Cloud, Game Puzzle iOS karya Developer Lokal

0
226

Ada satu game lucu untuk iOS yang dikembangkan oleh sebuah developer lokal Indonesia bernama Chocoart. Game ini dinamakan Flow The Cloud, sebuah game puzzle dengan kualitas grafik di atas rata-rata dengan nuansa ceria. Seperti apa gamenya?

misc_flow the cloud1

Game Flow The Cloud ini menceritakan tentang seekor burung biru yang lucu bernama Chobby. Chobby gemar sekali tidur, bahkan ia sering tertidur di jalan. Jika sudah begitu, dengan mengantuk ia harus pulang ke sarang, tapi ternyata ia harus melewati berbagai puzzle dengan cara menaiki awan untuk kembali ke sarang. Tugas kita adalah membimbing Chobby supaya kembali ke sarang dengan waktu sesingkat mungkin.

misc_flow the cloud2

Kita bisa menggerakkan Chobby ke arah atas, bawah, kiri dan kanan. Sementara itu, ia harus berjalan ke arah awan, yang kemudian akan mengantarkan dia ke platform lain. Kita harus mencari jalan, mengarungi platform dan kombinasi awan yang ada, supaya bisa kembali ke sarang secepat mungkin.

Nantinya akan ada bermacam-macam jenis awan yang bisa dinaiki. Memainkan game Flow The Cloud ini berarti kita harus pintar-pintar menyusun strategi awan mana dan dari mana akan kita naiki, karena semakin singkat jarak yang ditempuh oleh Chobby akan semakin memperbesar skor yang kita dapat. Memainkan game ini berarti kita harus mengasah otak sedikit. Tapi dengan kualitas grafik yang bagus kita pasti tidak akan mudah bosan, apalagi game Flow The Cloud ini juga didukung oleh background music yang lumayan pula.

misc_flow the cloud3

Flow The Cloud, game puzzle buatan anak bangsa ini, dilepas di App Store dengan harga US$ 0.99. Memiliki ukuran sebesar 77.8 MB, game ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari game puzzle berkualitas pada platform iOS.

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.