Gadget Diburu, Indonesia Mengalami Kenaikan Daya Beli

0
203

Pesatnya pertumbuhan ekonomi menyebabkan daya beli konsumen pun meningkat, khususnya pada dunia teknologi informasi. Demikianlah pernyataan yang dilansir oleh Rakuten Belanja Online, sebuah situs belanja online yang baru setahun memasuki pasar Indonesia setelah sebelumnya sukses besar di Jepang.

misc_gadget

Reino R Barack, Direktur Rakuten Belanja Online mengatakan, dengan meningkatnya daya beli, meningkat pula permintaan akan suatu barang yang tadinya dirasa tidak terlalu diperlukan. Gadget merupakan salah satu barang yang banyak dicari masyarakat Indonesia, disamping produk-produk teknologi yang dirasa mendukung lifestyle masing-masing orang.

Sebagai negara berkembang, maraknya bisnis produk teknologi juga mengindikasikan pertumbuhan tingkat ekonomi negara. Namun terkadang hal ini memiliki cerita sisi ironi, misal banyak masyarakat yang membeli gadget meskipun sebetulnya kurang membutuhkan keseluruhan fungsinya. Yah, hendaknya kita lebih bijak dan sanggup membedakan, yang mana yang keinginan dan yang mana yang kebutuhan.

 

Sumber:
inet.detik.com
gadgetslane.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here