Galaxy Beam, Smartphone Berfitur Proyektor Dari Samsung

0
188

Mobile World Congress 2012 di Barcelona beberapa waktu lalu diramaikan dengan kehadiran Samsung Galaxy Beam, sebuah smartphone yang dilengkapi dengan teknologi proyektor HD. Proyektor yang terletak di bagian atas handset ini dapat memancarkan sinar terang hingga lebar 50 inci pada 15 lumen.

hp_samsung galaxy beam

Spesifikasi Galaxy Beam sebetulnya tidak terlalu mengesankan untuk sebuah handset yang dipamerkan di ajang bergengsi ini. Prosesornya dual core 1 GHz, layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel, memori internal 8 GB dan Android 2.3 dirasa kalah dengan para pesaingnya. Hanya kekuatan baterai sebesar 2000 mAh-lah yang dirasa sedikit membuat handset ini lebih kuat.

Spesifikasi lain yang diketahui antara lain kamera 5 MP, slot microSD hingga 32 GB, MicroUSB, port 3,5 mm, Bluetooth, 3G HSPA, serta dibekali dengan kemampuan Wi-Fi. Kemampuannya secara umum memang standar, namun fitur proyektor pada smartphone ini tentunya cukup membuat kagum.

Sebenarnya, Samsung Galaxy Beam bukanlah smartphone dengan teknologi proyektor pertama dari Samsung. Tahun 2010 lalu, Samsung sempat merilis Galaxy Beam i8520 dengan Android 2.1 (Eclair).

 

Sumber:
tekno.kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here