GALAXY S II DUOS, Android dengan Kemampuan Dual SIM

0
79

Tidak seperti dunia fashion, dunia handphone sudah bisa diprediksi sebelumnya tentang produk produk yang akan di produksi. Bahkan ada beberapa yang memang mengeluarkan produk 3 bulan setelah berpromosi melalui media. Dan sekarang, kita intip yuk, handphone apa aja yang sudah meramaikan quartal awal 2012.

Samsung Galaxy S II merupakan salah satu produk yang menjadi favorit pengguna smartphone terutama pecinta brand SAMSUNG. Seakan mengerti kebutuhan peminatnya yang terkadang memiliki lebih dari satu handset, SAMSUNG mengeluarkan sebuah produk yang membuat anda tidak perlu memiliki 2 headset karena semua sudah bisa disatukan dalam Galaxy S II Duos, yaitu Samsung Galaxy S II dengan kemampuan dual sim. Hal ini akan membuat anda setia pada satu handset.

Biasanya jika sebuah produk mengeluarkan seri dual SIM nya, akan terdapat beberapa penyesuaian yang biasanya mengurangi kemampuan dari handset tersebut. Namun hal ini tidak berlaku untuk Samsung Galaxy S II Duos, yang memiliki spesifikasi  high-end layaknya Samsung Galaxy S II. Dengan mengunakan Android dengan OS Gingerbread yang bisa diupgrade ke OS Ice Cream Sandwich. Layar super AMOLED dengan Dimensi  4.52 Inci dengan bantuan Gorilla Glass. Belum lagi tambahan kamera 8 MP yang juga bisa digunakan untuk merekam video Full HD serta tambahan kamera 2 MP.

Jujur saja, Galaxy S II Duos ini cukup meringankan bagi anda yang memiliki 2 nomor handphone aktif. Jadi jika anda suka dengan hal yang simple dan tidak membuat repot karena harus membawa lebih dari satu handset, anda bisa mencoba produk yang saat ini sedang menjadi favorit dimana – mana.

Sumber : Samsung.Com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here