Get2Give1, Cara Baru Menguangkan Akun Twitter Anda

0
89

Keberadaan Twitter sebagai sebuah media sosial telah menjamur belakangan ini, dan mengakibatkan sebuah revolusi dalam ruang lingkup komunikasi global. Mayoritas diantara pengguna Twitter menjadikan Twitter sebagai akun personal, lainnya merupakan sebuah media interaksi antara sebuah brand dengan para pelanggannya. Bahkan, kini ada sebuah cara revolusioner yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan materi, hanya bermodalkan sebuah akun Twitter.

misc_get2give11

Pt. Konsep Dot Net mengembangkan sebuah cara yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan passive income dengan hanya berbekal sebuah akun Twitter. Cara ini dinamakan Get2Give1. Bagaimana cara kerjanya? Mudah saja. Akun Twitter Anda tadi akan diconvert menjadi sebuah aplikasi mobile. Aplikasi ini bersifat gratis dan akan tersedia di toko resmi dari beberapa platform. Dengan begini, aplikasi akun Twitter Anda akan didownload oleh banyak orang. Akan ada iklan pada aplikasi Twitter ini, dan keuntungan finansial tentu saja akan didapat dari penayangan iklan tersebut.

misc_get2give122

Ada beberapa keuntungan lain selain keuntungan finansial jika Anda menggunakan Get2Give1. Pertama, aplikasi akun Twitter Anda akan dengan mudah didownload oleh orang-orang yang tertarik. Dengan demikian, mereka akan dapat mengikuti twit-twit Anda tanpa harus mencari. Kemudian, mereka juga bisa melakukan proses follow dengan mudah. Yang paling utama, akun Twitter Anda akan memiliki brand yang lebih berkualitas karena telah disulap menjadi sebuah aplikasi eksklusif.

Cara untuk menggunakan layanan Get2Give1 ini mudah. Kita hanya harus memiliki sebuah akun Twitter dengan jumlah follower lebih dari 5.000 akun. Akun Twitter Anda juga tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, penghasutan, dan judi. Anda bisa melakukan proses registrasi dengan masuk ke situs resmi Get2Give1 dan melengkapi segala isiannya.

misc_get2give13

Setelah menjalani proses konfirmasi, maka akun Twitter Anda akan diproses menjadi sebuah aplikasi eksklusif dan akan diupload di toko aplikasi resmi. Pertanyaannya, bagaimana tentang pembagian keuntungan antara Anda dengan Get2Give1? Sesuai dengan namanya, jika Anda menggunakan Get2Give1, Anda akan mendapatkan 2 dari 3 bagian (2/3) dari pendapatan iklan, sementara itu 1 dari 3 bagian (1/3) merupakan hak dari Get2Give1.

Apakah Anda memiliki akun Twitter yang memenuhi syarat? Apakah Anda ingin menggunakan layanan Get2Give1 ini? Jika iya, jangan tunda-tunda, segera klik situs resmi Get2Give1 dan daftarlah segera. Anda pasti akan merasakan berbagai keuntungannya.

 

Sumber:
tim x-phones

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here