Ghost Chicken, Maze Game Dengan Kontrol Jari

0
297

andr

Game yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Blue Frog Gaming ini sedikit ngeri. Bayangkan, seekor ayam bisa ditarik lehernya sampai panjang sekali dan bisa memenuhi maze bawah tanah, hanya untuk mencari makanan berupa biji jagung dan beberapa semut dan laba-laba kecil.

chic1

Gameplay dari Ghost Chicken ini lumayan menyenangkan, sebetulnya. Kita harus menuntun kepala si ayam untuk memasuki sebuah labirin bawah tanah, dan berusaha mengambil semua biji jagung yang ada secepat mungkin. Jika ada seranggaย  di tengah perjalanan, serangga tersebut bisa saja kita telan dan menambah skor. Tapi hati-hati. Jangan sampai serangga-serangga tersebut menabrak leher si ayam, karena akan mengakibatkan nyawa si ayam ini berkurang satu.

chic2

Jika nyawa si ayam habis, berarti permainan berakhir. Game Ghost Chicken ini juga dipersulit dengan suatu kondisi bahwa kita tidak bisa melewati jalur yang sudah kita lewati, karena leher si ayam akan menghalangi. Menariknya, jika kita melepaskan sentuhan dari layar perangkat kita, leher si ayam akan tertarik mundur keluar maze, dan kita bisa masuk maze lagi dengan jalur berbeda.

Kontrol pada game Ghost Chicken ini juga sederhana sekali. Kita hanya perlu menyentuh layar dan menggeser sentuhan mengikuti jalur mazenya. Secara otomatis, proses swipe itu akan diikuti oleh kepala si ayam. Sederhana, namun responsif dan mudah diterapkan.

chic3

Grafiknya juga simpel, damun terasa cukup bagus untuk ukuran game maze yang memang sebaiknya dibuat secara simpel. Audionya juga tidak terlalu jelek, suara ayamnya terdengar lucu waktu lehernya digigit serangga yang lewat. ๐Ÿ™‚

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 9 MB, game ini pasti bisa membuat Anda penasaran, apalagi jika Anda memang menyukai game dengan maze seperti ini.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.