Gmail Versi 2.3.5 untuk Android

0
236

50

Dari berbagai macam layanan email gratis, rata rata pengguna internet pasti memiliki account Gmail. Karena selain memang banyak kelebihannya, Gmail termasuk layanan email gratis yang memiliki push button sendiri dalam smartphone.

Dan sekarang , Gmail untuk Android Smartphone kembali  merilis versi baru yaitu V 2.3.5.  Fitur utamanya kini adalah kemampuan untuk menyinkronkan pesan-pesan prioritas utama , yang bisa juga sekaligus menghemat daya baterai dan juga menahan pesan-pesan yang tidak kita inginkan.

Selain itu pada versi baru ini , ada kemampuan untuk mengatur notifikasi serta ringtone secara individual bagi setiap label apapun pada inbox Anda. Keren yah, pasti layanan ini akan membuat kita lebih sering berkirim email daripada SMS. Fitur berguna lainnya yang ditambahkan adalah “Show Pictures” bagi pengirim tertentu. Ada juga layanan dapat dimatikannya notifikasi berbentuk sticky message pada landscape mode dan orientasi lainnya, dukungan yang lebih baik bagi TalkBack, dan performa keseluruhan yang meningkat.

Jika berminat, Upgrade ini telah tersedia di Android Market pada smartphone. Wah, pasti kita akan lebih sering bertukar pesan melalui email yah … menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.