Gomoku, Board Game Dari Eyacker Untuk Windows Phone

0
331

gomoku1Sebuah game dengan kategori board game dirilis oleh developer yang bernama eyacker.com. Permainan yang sederhana ini dikemas dengan sangat menarik, dan menjadikan aplikasi yang satu ini disukai oleh para pengguna Windows Phone. Menariknya, para pemain dapat melawan AI yang terdapat pada aplikasi maupun melawan pemain lain. Dengan gameplay sederhana namun membutuhkan tingkat ketelitian tinggi, game ini pasti mampu untuk mengasah otak di waktu luang Anda.

Informasi Game Gomoku
Dulu ada permainan yang membutuhkan alat tulis dan sebuah board dengan banyak kotak-kotak kecil. Permainan yang dapat dimainkan oleh dua orang atau lebih ini mengharuskan tiap pemain memiliki simbolnya sendiri dan bergantian menuliskan simbol pada tiap kotak yang tersedia. Tujuan bermain adalah menyusun 5 buah icon tanpa terputus oleh icon lain, dengan posisi horizontal, vertikal, maupun diagonal.

gomoku2

Yang paling banyak membuat susunan icon ditujukan sebagai pemenang. Permainan akan semakin menantang karena ketika kita berpikir untuk menyusun icon kita, pada waktu yang sama kita juga dituntut untuk menghambat pergerakan lawan. Itulah konsep game Gomoku ini, yang dikembangkan dengan sistm digital untuk perangkat Windows Phone.

Fitur Game
Gomoku diperkaya dengan berbagai fitur, diantaranya adalah:

  1. Bermain melawan AI yang tersedia, dengan 5 tingkatan level yang berbeda.
  2. Bermain melawan pemain lain.
  3. Fitur grafik yang cukup bagus, dilengkapi dengan fungsi zoom.
  4. User Interface yang cukup mudah digunakan.
  5. 6 skin yang berbeda.
  6. Ukuran board yang dapat diubah-ubah.
  7. Board pada game ini dapat dizoom dan discroll.
  8. Mendukung fitur autosave dan autoload.
  9. Dukungan terhadap berbagai bahasa.

gomoku3

Ketersediaan Game
Perangkat yang satu ini dilepas dengan gratis, namun Anda dibatasi untuk bermain melawan komputer 1 kali, dan memiliki tayangan iklan pada permainan 2 orang. Jika Anda membeli aplikasi yang satu ini, maka Anda bebas melawan komputer berapapun rondenya, serta tampilan iklan pada mode 2 player akan hilang.

Gomoku gratis dilepas di Windows Phone Store dengan ukuran sebesar 1MB, sementara versi berbayarnya memiliki banderol harga sebesar US$ 0.99 dan dilepas dengan ukuran sama.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.