Google Bilang Tidak Mendukung Windows Mobile 8, Petisi Menjawab

0
216

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Google menolak untuk membuat beberapa layanannya agar tersedia di Windows 8 dan Windows Phone 8. Layanan yang sangat membantu jutaan orang seperti Google Drive, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Gmail, dan Google Calendar, sampai dengan berita ini ditulis tidak akan hadir di Windows Phone dan Windows Phone 8.

misc_petisi2

Memang Google telah menyediakan Google Search dan Google Chrome, namun juru bicara Google sudah memberi pernyataan yang intinya tidak akan menambah layanan untuk Windows 8 dan Windows Phone 8. Lantas apakah keadaan akan dibiarkan seperti ini?

Ternyata tidak. Ada satu petisi dibuat di change.org, yang mengajak orang-orang untuk membujuk Google supaya menghadirkan layanannya yang lain pada platform Windows dan Windows 8. Petisi yang dibuat atas nama Windows Phone User ini merupakan ajakan untuk beramai-ramai mengumpulkan orang untuk mengubah keputusan Google. Sampai dengan berita ini dibuat, pendukung petisi ini sudah berjumlah 7.004 orang dan dipastikan akan terus naik.

Tertarik untuk membantu para pengguna Windows Phone? Atau Anda adalah pengguna Windows Phone? Silakan kunjungi petisinya untuk mendukung.

Link:
Petitioning Google Inc: Support your popular Apps (Google+,Talk, Drive ..) on Windows Phone

 

Sumber:
change.org
jeruknipis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.