Google+ for Android

0
570

36

So Google+ has arrived on Android. Ini adalah berita yang menggembirakan untuk para pengguna Android yang senang untuk ikut terlibat dalam perkembangan Internet Social Media. Tapi sebelumnya, sebenarnya sudah familiar dengan Google+ ? Mungkin yang Anda dengar hanya selewat Google+ itu semacam Facebook, tapi bukan Facebook. Bisa berkomunikasi tatap muka layaknya Skype, tapi bukan juga Skype. Jadi apa dong ?

Google+ adalah sebuah media social networking yang bisa dibilang versi perbaikan dari media sosial lainnya yang sudah muncul sebelumnya.  Begitu Anda buka, Anda akan berkenalan dengan Stream, Huddle, Photos, Profile and Circles. Circles adalah sebuah feature Andalan Google+, yaitu feature  yang membolehkan Anda menentukan sendiri lingkaran pertemanan Anda. Jadi tidak semua orang bisa melihat siapa saja teman Anda dan juga menghindari Anda dari berteman dengan yang tidak Anda kenal. Bisa dibilang ini adalah social media yang lebih private. Selain itu , ada juga Huddle, yang memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman satu “circles” Anda yang juga pengguna android, iPhone atau perangkat mobile lainnya.

Hebatnya lagi, pada Feature photos-nya Anda tidak perlu melakukan langkah2 seperti edit dan upload karena sudah terintegrasi dengan smartphone Anda. Jadi setiap photo yang diambil sudah langsung ter-upload di google+ Anda. Namun jangan khawatir, karena itu semua ada di dalam folder khusus yang hanya bisa diakses oleh Anda, yang nantinya bisa Anda pilih yang mana saja yang mau Anda publish.

Well That is FUN. Tapi sayangnya kita musti sabar dulu untuk punya Account google+, karena masih dalam masa percobaan jadi kita belum bisa mengakses lebih jauh lagi jika tidak diinvite.  Namun sudah dapat dipastikan bahwa Google+ akan menjadi salah satu aplikasi favorit pengguna smartphone sebentar lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.