Google IO 2012 – Tiket Sold Out dalam 28 Menit

0
148

Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, event yang telah dilaksanakan sejak tahun 2008 akan diadakan kembali tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Google I/O tahun 2012 diperpanjang dari dua hari menjadi tiga hari dan akan berlangsung pada tanggal 27 sampai 29 Juni 2012 di Moscone Center West, San Francisco.

Hari ini adalah hari pertama pendaftaran sebagai peserta Google I/O. Mengaca dari event tahun 2011, tiket Google I/O habis dalam waktu satu jam. Tetapi rekor tersebut akhirnya dipecahkan karena di tahun 2012 ini tiket telah habis dalam waku 28 menit saja. Siapa sangka, begitu cepatnya tiket habis, padahal menurut MOnica Tran (Manajer Pemasaran dan Pengembang) proses aplikasi pendaftaran tidak mudah.

Pada tahun ini Google I/O mengambil tema geometri, seperi dilihat pada website-nya ada permainan geometri khas google. Seperti tahun-tahun sebelumnya, konferensi pengembang ini diharapkan akan menawarkan sesi yang mengcover berbagai macam topik termasuk platform mobile Android, Google TV, pengembangan menggunakan Native Client SDK, Google Web Toolkit (GWT) dan web browser chrome.

Anda bisa mengikuti @googleio di Twitter dan Google Developers di Google+ untuk update lebih lanjut mengenai acara ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya yang di mana Google cukup royal dalam memberikan cinderamata, pada event di tahun lalu Google membagi-bagikan Samsung Galaxy Tab Limited Edition.  Rumor yag berkembang, tahun ini Google akan membagi-bagikan ratusan tablet lagi.

Sumber:
www.google.com/io
www.androidcentral.com
www.buyersguide.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here