Google Reader For Android

0
187

logo_google reader

Siapa yang tidak kenal Google? Salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Google adalah Google Reader, sebuah fitur yang mampu membuat kita berlangganan artikel dari beberapa situs seperti situs berita, blog, dan lain-lain. Google Reader sekarand ada versi Android App-nya, lho. Dengan nama sama dan fitur sama, aplikasi ini mampu menghadirkan konten-konten yang Anda ikuti, langsung pada handset kesayangan.

google_reader_pic1

Kita bisa membaca artikel apa yang dishare oleh teman, dan kita juga bisa share artikel yang kita anggap menarik. Aplikasi Google Reader ini dapat melakukan proses sinkronisasi dengan situs-situs yang si-subscribe, jadi daftar bacaannya akan selalu ter-update dengan tulisan terbaru.

Kelemahannya, aplikasi ini belum memiliki notifikasi ketika ada artikel baru; penggunanya harus me-refresh Google Reader secara manual untuk melihat apakah ada judul baru atau tidak. Namun jika kita berlangganan situs berita dan semacamnya, nampaknya fitur notifikasi tidak akan terlalu penting karena berita diupdate setiap hari.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.