Green Lantern, Satu Lagi Superhero Untuk iOS

0
248

lat1

Sebelum terangkat ke layar lebar, tokoh superhero Green Lantern mungkin jarang dikenal oleh masyarakat. Namun sekarang nama Green Lantern sudah banyak dikenal orang, dan memicu Warner Bros untuk membuat sebuah game dengan judul sama untuk perangkat iOS.

lat2

Cerita diawali pada era sebelum Green Lantern Corps dibentuk, para Guardians of the Universe menciptakan ras android untuk menjadi polisi luar angkasa, yang dinamakan Manhunters. Ketika ada kesalahan dalam pemrograman, para Manhunters itu diasingkan. Kini mereka kembali dan menuntut balas. Mampukah kita, sebagai Hal Jordan, menjaga kedamaian dan menegakkan keadilan?

Gameplay dari Green Lantern ini tidak tergolong baru. Kita bisa menciptakan senjata dari energi pada cincin, terbang, dan meningkatkan statistik sepanjang permainan. Grafiknya, sayang sekali, tidak terlalu rapi untuk ukuran game iOS. Lag sering terjadi, meski tidak terlalu lama. Dengan segala kekurangan dan kelebihan tersebut, game ini dilepas di App Store dengan harga US$ 1.99 dan memiliki size 92.5 MB.

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.