Gresso Luxor World Time Gold – Handphone Mewah

0
341

Gresso kembali menambahkan Heritage Collection nya.  Mereka merilis Luxor World Time Gold, sebuah handphone mewah untuk pengguna aktif yang memiliki pekerjaan atau hobi berkeliling dunia dan memerlukan World Time.

Luxor Collection ini diciptakan karena terinspirasi dari harta karun magis dari ibukota Mesir kuno, Luxor, sebuah kota dengan arsitektur yang sangat megah. Kemewahan dan seni minimalisnya dipadukan dengan estetika modern dari seni pembuatan jam dari Swiss untuk menghasilkan desain dan konsep dari Luxor World Time Gold.  Untuk badannya, handphone ini  terbuat dari emas 18K dan layarnya memiliki frame sapphire crystal dua sisi dengan lapisan anti redleksi. Bagian belakangnya dilapisi oleh kulit asli buatan Italia. Mewah dan Fashionable.

Kemewahannya makin terpancar dari keyboardnya yang tiap key-nya dibuat dari cystal sapphire yang fleksibel dengan total karat-32 dan dipoles dengan tangan menggunakan perkakas khusus permata. Sedangkan angka dan hurufnya dicetak menggunakan Laser.

Di bagian belakang terdapat 6 mekanisme timer independen buatan Swiss yang memperlihatkan 5 waktu dari kota sentra bisnis utama dunia yaitu New York, Tokyo, Paris, London, Moscow, dan 1 jam yang dapat disetel oleh penggunanya. Pada waktu yang bersamaan anda dapat melihat 6 zona waktu yang berbeda. Bagian ini frame-nya dibuat dengan sapphire crystal dengan lapisan anti refleksi untuk melindungi bagian dalam jam.

Mungkin anda berpikir, adakah yang akan membeli handphone seharga $ 30.000 atau sekitar Rp 300 Juta  ini ? Jawabannya tentu saja ada karena produksi untuk handphone ini masih dilakukan semenjak dirilis bulan Mei 2011 kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.