HalfBrick Studios merilis Jetpack Joyride Untuk Windows Phone

0
401

Game yang satu ini telah berada pada toko aplikasi resmi di beberapa platform lain, dan antusiasme pemainnya besar sekali. Setelah sukses pada platform-platform tersebut, Halfbrick Studios akhirnya merilis aplikasi ini untuk Windows Phone. Berbagai fitur unggulan pada platform lain turut disematkan, menjadikan Windows Phone kesayangan Anda makin menyenangkan.

jetpack1

Informasi Aplikasi
Jetpack Joyride ini menceritakan tentang seorang bernama Barry Steakfries, yang berhasil membawa sebuah jetpack hasil percobaan sebelum barang tersebut diambil oleh para ilmuwan jahat. Namun proses perginya Barry tidak berjalan dengan mulus, karena berbagai penghalng akan menghambatnya menuju pintu keluar. Pada aplikasi ini, Anda akan mengendalikan Barry dan memperoleh berbagai item sepanjang perjalanan untuk mengupgrade berbagai kelengkapan yang dapat membantu Anda.

Fitur
Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah kualitas grafik yang memukau dengan berbagai benda yang ditampilkan, namun semuanya dapat dikemas dengan baik sehingga tidak menghalangi kualitas animasinya. Fitur kontrol yang digunakan pada permainan ini juga tidak terlalu buruk, karena Windows Phone Anda sapat merespon input yang Anda lakukan dengan sangat cepat. Tidak ada lag pada fitur kontrolnya menjadikan game ini makin menyenangkan untuk dimainkan. Anda dapat menyentuh layar untuk membuat Barry bergerak naik dan melepas layar untuk membuatnya turun.

jetpack2

Fitur shop juga dihadirkan dengan baik. Anda dapat membeli berbagai kelengkapan ekstra untuk meningkatkan performa, dengan menukarkan koin yang Anda dapatkan sepanjang permainan. Dengan penambahan kemampuan dan special item, progress Anda akan makin jauh dari sebelumnya.

Ketersediaan Aplikasi
Jetpack Joyride ini bisa Anda dapatkan dari Windows Phone Store dengan gratis. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 36 MB dan dikemas dengan sangat baiks ebagai permainan mengasyikkan yang dapat mengisi waktu luang Anda.

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.