Happy Farmer, Bertani Pada Perangkat Nokia Asha

0
525

Game farming simulation yang satu ini mirip dengan Farm Frenzy, namun kita tidak menggembalakan hewan ternak. Yang harus kita lakukan pada game ini adalah membangun pertanian sendiri, dengan menumbuhkan berbagai tanaman lokal yang nantinya dapat dijual. Tidak hanya itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Lugames ini memiliki berbagai fitur pelengkap yang cukup seru. Apa saja fitur yang disematkan?

happy farm1Informasi Aplikasi
Happy Farmer merupakan sebuah aplikasi yang menuntut kita untuk mengatur strategi bagaimana menumbuhkan tanaman eksoris dimana kita dapat memperoleh experience yang nantinya dapat kita manfaatkan untuk membuka item baru, mempekerjakan beberapa pegawai, serta mengembangkan lahan pertanian supaya lebih besar lagi. Sebuah fitur gameplay yang menarik, membuat kita tidak bosan memainkan game farming simulation yang satu ini.

Tidak hanya itu, Happy Farmer juga memiliki kualitas grafik yang tidak jelek. Desain 2 D yang dimiliki oleh aplikasi ini terlihat cukup bagus, dengan pergerakan objek yang lumayan smooth. Fitur audio yang disematkan juga baik, pasti akan membuat Anda betah memainkan game yang satu ini berjam-jam.

Ketersediaan Aplikasi
Happy Farmer dikemas dengan sangat baik, dilepas di OVI Store dengan gratis. Game yang satu ini memiliki ukuran sebesar 0.91 MB, dan pasti dapat menjadi solusi Anda untuk menghabiskan waktu senggang.

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.