Helium Boy, Petualangan si Pemegang Balon

0
173

helium1

Game ini memiliki konsep hampir sama dengan game Balloon Fight yang didesain untuk Nintendo pada tahun 1984. Tua ya? Game yang dulunya hadir dengan grafik khas Nintendo kini disulap menjadi game dengan grafik 3D dan ditujukan untuk perangkat Android.

helium2

Perbedaan tidak hanya dari sisi kualitas grafik. Gameplaynya pun berbeda, karena game ini hanya mengambil inspirasi dari game lama. Pada Helium Boy, kita dituntut untuk terbang melewati lingkungan penuh warna, mengambil bintang sebanyak mungkin, dan menghindari burung, ninja, duri-duri, dan berusaha untuk tidak terjatuh ke dalam air.

Kualitas art-style yang digunakan pada game ini termasuk lucu. Dengan desain kartun, game ini tentu lebih mengajak pemainnya untuk mengarungi dunia yang seolah-olah hadir langsung dari imajinasi kita. Dua mode permainan, beginner dan expert, membuat kita dapat menentukan sendiri tingkat kesulitan game ini. Menariknya, kita dapat memainkan game ini dengan on-screen controllers atau dengan controller tambahan.

helium3

Aplikasi ini dilepas di Google Play dengan harga US$ 1.92. MMemiliki ukuran bervariasi tergantung dari perangkatnya, game ini tentu dapat menjadi media nostalgia yang baik untuk Anda yang sempat memaikan game Balloon Fight, serta menjadi tantangan baru untuk Anda yang belum pernah memainkannya. Atau setelah baca review ini, Anda malah sibuk cari Balloon Fight untuk nostalgia seperti saya?

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here