HTC Amaze 4G – Smartphone Android Dengan Kecepatan 42Mbps

0
370

Sebuah screenshot dari provider asal Kanada, Telus, menunjukkan bahwa HTC Amaze 4G yang dirilis di Amerika Serikat oleh T-Mobile juga akan segera mereka rilis di Kanada. Tadinya handset ini akan diluncurkan dengan nama HTC Ruby. Amaze 4G sempat membuat pertanyaan saat mencetak angka sangat tinggi yang mencapai 2.477 pada tes Benchmark Quadrant. Maskipun begitu, Telus masih memasang tanda Coming Soon pada halaman produk Amaze 4G di situs mereka.

HTC Amaze 4G menawarkan kecepatan akses jaringan hingga 42Mbps pada jaringan HSPA+ Telus. Walau harga sebenarnya belum dirilis, T-Mobile berencana untuk menawarkan versi mereka pada harga $259 dan diluncurkan pada 19 Oktober mendatang. Selain menjelaskan tentang kecepatan jaringan, screenshot ini mnyebutkan bahwa layarnya akan menampilkan aspect ratio 16:9 pada layar qHD berukuran 4.3 inci yang dimiliki oleh Amaze.

Selain itu informasi lainnya termasuk kemampuan untuk mengambil gambar dan video kualitas HD sambil menambahkan efek transisi, musik latar belakang dan lainnya. OS yang disematkan pada Amaze adalah Android 2.3.4 dengan UI HTC Sense versi 3.0. Sebuah Smartphone yang sangat canggih bukan?

Sumber    : phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.