HTC EVO 3D – Smartphone 3D

0
197

Menikmati suasana 3D sampai saat ini masih didominasi dengan tayangan bioskop dengan kacamata khusus nya. Meski sudah ada beberapa TV yang mengeluarkan versi 3D tanpa harus  menggunakan kacamata nya, namun hal ini belum umum di Indonesia. Bagaimana dengan smartphone ? Sudah adakah ?

HTC EVO 3D adalah perangkat rilisan HTC pertama yang mengintegrasikan 3D secara penuh saat dirilis beberapa saat yang lalu. Kini HTC akan merilisnya di daratan eropa pada bulan Juli ini. Yang menjadi pembeda kali ini adalah jaringannya, dimana versi eropa akan menggunakan quad-band GSM dan dukungan untuk UMTS 900/1200 ditambah dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 3.0, dan konektivitas lewat port USB. Fitur GPS dan dukungan DLNA pun disertakan untuk melengkapi keseluruhan koneksi.

Dimensinya cukup menarik perhatian dengan ukuran panjang 126mm x lebar 52mm x ketebalan 12mm dan berat 170 gram. Baterainya memiliki kapasitas yang besar yaitu 1730 mAh yang akan menyediakan talktime sepanjang 7 jam dan standby time sepanjang 17 hari dengan jaringan 3G yang menyala.

Apakah smartphone ini akan masuk ke Indonesia ? Jika iya mungkin Anda harus agak bersiap siap dengan kocek yang akan dilkeluarkan. Karena untuk pasaran Eropa, Smartphone ini di bundle di harga €700 atau sekitar Rp. 8.000.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.