HTC Omega Siap Diluncurkan

0
217

HTC Omega adalah salah satu dari beberapa handset yang dikabarkan akan menjadi salah dari beberap handset HTC yang diumumkan pada event yang akan diadakan pada 1September mendatang pada 4 negara eropa. Beberapa gambar yang dikabarkan menjadi bentuk dari HTC Omega kini telah menyebar secara online.

HTC Omega, atau yang mungkin nanti akan dipanggil HTC Radar saat diluncurkan dikabarkan akan memiliki prosesor singlecore 1.5 GHz Snapdragon SoC, layer LCD 3.8 inci, RAM 512MB, kamera 8MP dan sebuah kamera depan berdasarkan dari gambar yang kini tersebar. Kabar terakhir dari Windows Phone NZ dari event di New Zealand menyebutkan bahwa dukungan untuk kamera bagian depan adalah salah satu fitur utama dari Windows Phone Mango dan akan termasuk integrasi dengan Skype.

Dari gambar-gambar yang beredar, WP7 dengan sebuah kamera depan terlihat cocok dan sangat dinantikan bagaimana Skype akan berjalan pada Mango. Para pengamat teknologi smartphone berharap Microsoft tidak terlalu memaksakan integrasi dengan Skype ini karena akuisisi yang belum lama terjadi. Tetapi sepertinya integrasinya tidak sedalam yang iklan sebutkan. Kita tunggu kembali informasi selanjutnya setelah tanggal 1 September bulan depan.

Sumber www.phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here