Huawei Honor

0
247

Jika kita lihat sekilas, smartphone akan terlihat biasa bahkan cenderung membosankan, namun ternyata smartphone ini memiliki keunikan dan hal menarik lainnya dibandingkan dengan android yang biasa digunakan akhir – akhir ini. Smartphone ini bernama Huawei Honor.

Huawei Honor menggunakan OS Android 2.3.5  dengan layar 4″ , display 480 x 854 pixel, kamera utama 8 megapixel dengan kemampuan video recording HD, dan 2 megapixel camera untuk video clling atau kamera kedua. Ini cukup memberi nilai mengingat smartphone lain masih ada yang menggunakan VGA. FM radio, Bluetooth, slot microSD , WiFi dan 3.5G support , GPS juga sudah termasuk di dalamnya karena sepertinya ini merupakan perangkat wajib.

Bisa dibilang sebenarnya ini merupakan android yang menjanjikan, apalagi ditambah dengan kemampuan batere nya yang  di atas rata-rata smartphone lain. Tapi dengan design yang biasa dan cenderung sama dengan smartphone sejenis dan merek yang kurang favorit, diperkirakan konsumen tidak akan langsung tertarik dengan sekali lihat.

Pihak Huawei mengatakan bahwa seri Honor ini akan ada sekitar kwartal ke 4 tahun 2011 untuk pasaran Asia Pasifik, Russia dan Timur Tengah. Dan di akhir tahun, akan dikeluarkan dengan warna yang lebih beragam agar tidak terasa membosankan.

Sumber     :  Mobilegazzete.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.