Huawei Ideos X3, Android Sederhana.

0
393

Produk Cina semakin berani bersaing dalam pasar android. Tak Jarang produk mereka justru lebih baik dan hanya “kalah” dalam urusan branded. Karena untuk beberapa orang, branded itu jaminan jika ada sesuatu terjadi. Saat ini produk2 Huawei memang  masih ada yang menganggap sebelah mata, namun dengan perbaikan disana sini, tidak menutup kemungkinan bahwa nama Huawei justru akan bisa sejajar dengan branded papan atas yang sudah ada.

Huawei Ideos X3 menawarkan konsep full touchscreen dengan bantuan 3 bantuan tombol sentuh di depan. Resolusi yang ditawarkan adalah 320 x 480 pixel dan menggunakan OS Gingerbread. Untuk tampilan menunya, Huaweiu menggunaka UI dengan efek animatif “Cube” yang terdiri dari 5 halaman pilihan. Kamera dengan kemampuan 3.15 MP menjadi pelengkap untuk hasil foto yang jernih meski belum dilengkapi flash dan autofokus.

Untuk anda yang idak bisa lepas dari jejaring sosial, Huawei sudah menyediakan option untuk Facebook dan Twitter yang bisa diintegrasikan dengan kontak di HP anda. Ditambah dengan koneksi 3G HSDPA, anda akan semakin bersemangat menggunakan fitur browsing. Sayangnya karena belum mendukung flash player, jadi anda belum bisa menonton Youtube di HP anda.  Namun jangan khawatir, Huawei Ideos menyediakan slot Micro SD hingga 32 GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan data musik dan video favorit dan menontonnya.

Huawei Ideos X3 merupakan smartphone yang memang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Dengan harga yang mudah dijangkau yaitu sekitar 1 Juta IDR, produk ini sepertinya akan sangat laris di pasaran. Keren yah.

Sumber : BG Readers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.